Skip to main content

the day !

oke jadi ceritanya gue lagi seneng dan bahagia banget karena ulang tahun gue.
yah daripada bingung mau meluapkan kebahagiaan ini dimana, yaudah di blog aja.

jadi tanggal 17 september kemarin, gue resmi berkepala dua, maksudnya resmi berusia 20 tahun.
terharu.
jadi malam itu jam 00 lewat dikit, tita temen kosan gue, temen baik gue, yang mendoakan gue duluan di hari bahagia gue itu.

gue pikir yaudah selesai gitu aja .
banyak banget sms mention dan wall yang masuk ke gue,
haha udah kayak artis aja, tapi seneng banget banget banyak yang doain.
semoga doanya balik lagi ke kalian ya teman teman semua.

nah paginya gue tes pendahuluan praktikum di lab,
dan yaudah susah .
ulang tahun gak membuat gue menjadi lebih pintar, karena pintar bisa didapat cuma karena belajar,
dan gue sepertinya masih sangat kurang belajar.

setelah itu, gue jalan lewat selasar, dan eng ing eng.. ternyata ada beginian di mading ime ;
mading IME , tertanggal 170913
nah terharu banget gue sebenernya ya, yah walaupun malu banget juga gitu. 
itu tulisannya alay semua haha, mentang mentang gue anak Bekasi jadi digituin deh tulisannya. 
yaudah tapi gue thanks banget buat tita ina aldi thariq dan siapapun yang bantu bikin mading ini, soalnya ini surprise yang beda banget ya bentuknya. 
kalau kata ina : ini tuh karena ina dan tita kabid pengmas dan kominfo, makanya dibikinnya mading dan di madingnya ada hiasan sampah-sampah daun gitu biar nyambung dikit sm pengmas. hahah

dan makasih juga buat yang udah ngisi tulisan tulisan doa di mading itu buat gue. terharu banget. 

oke pizza time. 
abis itu rapat bph, malemnya,
nah pas malem itu,
ternyata surprise kecil dari temen temen bph gue lagi :

kue aha, as usual, dan lilin. 
seneng banget.
fotonya.. 

BPH gue tersayang


dan dari semua yang mengharukan dari temen temen di kampus adalah hari besoknya.
tiba tiba serombongan anak anak cowok angkatan gue, yang notabenenya sering banget gue omelin buat ikutan forkat, kegiatan dan sejenisnya, datang dan bawain gue kado. 

super baik. terharu banget, apalagi ketika lihat isinya. 
ROK !
haha, mereka beneran ngasih gue rok. biar gue lebih feminim dan gak galak lagi. 
seneng , sppechless juga tapi. 

but really really thanks to you, guys. 
all of you !

gue pake rok dari bros bros gue ( cici ,ades, hizkia, radin, vice, felixman, zubi eras)
dan yang terakhir adalah kue dari temen gue yang paling aneh sedunia,
sebut saja namanya pandu.
yang gak ngucap ngucapin selamat sampe hari kamis.
dan tiba tiba dateng bawain kue .
haha
makasih banyak ya pandu.
walaupun lo ngeselin, 
tapi kita tetep temenan kok. 
fotonya masih di kamera maul.

anywaaaay.. pokoknya terima kasih banyaak buat semuanyaa.
kalian membuat hari hari gue makin berwarna,
dan menyenangkan.

happily,
20 years old woman,
Aisyah.

Comments

Popular posts from this blog

Sebuah Pilihan.

“Berbahagia dan berusaha bahagiakan orang lain.” Motto hidup sederhana inilah yang membuat saya berani mendaftarkan diri ke IME 2012. Sederhana saja. Awalnya, saya hanya ingin mencari kebahagiaan saya sendiri dengan berorganisasi, mencari banyak pengalaman serta teman, dan membahagiakan orang lain (teman-teman sesama mahasiswa) dengan ikut IME sebagai organisasi yang mewadahi kegiatan mereka semua. Tapi mengapa saya memilih membahagiakan orang lain melalui bidang PSDM?  Kata orang kebanyakan, PSDM adalah bidangnya orang-orang yang mau berpikir dan mau susah-susah untuk mengurusi orang lain. Dan saya juga tidak dapat memungkiri itu karena bidang inilah yang mau repot-repot mengurusi dan membimbing saya dan 117 teman saya saat masa bimbingan dulu. Ah kerajinan sekali, begitu pikir saya dulu.    Tapi saat masa adaptasi dunia kampus dulu, saya dibuat semakin menyadari bahwa mahasiswa adalah segerombolan manusia yang punya banyak kelebihan di dalam dirinya yang bisa membaw

Aku cinta padamu, Indonesia

Indonesia, sebuah negeri dengan segala keelokan dan pesona. Negeri di tenggara Asia   yang patut dipertanyakan: seberapa besar cinta rakyatnya kepadanya? Aku mungkin hanyalah seorang biasa, tapi aku akan mencoba menggambarkan seberapa besar cintaku kepada negeri ini melalui rangkaian kata sederhana ini. Atau mungkin, aku akan mencoba membuat kalian tahu bagaimana caraku mencintai negeri ini, mencintai baik dan buruknya. Aku terlahir di negeri ini. Aku tumbuh dan menghirup udara di negeri ini, begitu juga sekitar dua ratus juta penduduk Indonesia yang lain. Ketika aku lahir, Indonesia masih dipimpin seorang “Bapak Pembangunan” yang katanya memberikan banyak perubahan dan kemajuan, tapi juga banyak meninggalkan hutang bagi Indonesia. Tapi aku tak peduli, aku mulai merasakan cinta pada negeri ini mulai tumbuh sejak hari pertama aku melihat dunia. Inilah negeriku, tempat hidungku menghirup udara pertamanya atau tempat tangisku pertama kali pecah. Dan aku mencintainya, dengan tertah

Great People Scholarship Program Telkom 2019 -

 --continued from previous post-- Oke jadi dimulailah tahap seleksi beasiswa GPSP dari perusahanku Telkom Indonesia. Hal pertama yang bikin aku cukup gak pede dan stres adalah waktu persiapan yang super sempit. Jadi, dari tanggal rilis nota dinasnya, aku harus menyiapkan proposal studi yang akan disubmit dan dibawa dalam waktu kruang lebih 4 hari apa 3 hari yah lupa. Jadi aku inget weekend itu aku bener bener scroll2 jurusan kampus dan bikin proposal study selama dua hari Sabtu-Minggu. Hari Seninnya, aku harus berangkat ke Bandung untuk tes. Dan aku berangkat ke Bandung bareng sama bebeb Pome sahabatcuuu Step pertama : Bikin proposal Studi  Selama nyusun proposal studi aku agak terburu buru dan gatau mau nulis apa. Ini mirip mirip dengan motivation letter atau personal statement kalau kita mau apply beasiswa atau apply kampus di luar Negeri untuk S2. Bedanya di seleksi Telkom ini dia minta dua halaman dan harus menjelaskan manfaatnya buat Telkom itu apa ketika kita sudah balik dari sek