Skip to main content

23 orang terbaik di 2013

hem baiklah jadi hari ini adalah hari terakhir di tahun 2013. 
gue mau menutupnya dengan membuat tulisan tentang 23 orang terbaik selama 2013 ini berlangsung, 
tentang orang orang hebat yang ada di sisi gue selama setahun ini. 

ya, tentang BPH BPH gue di IME 2013, teman teman terbaik gue setahun ini. 

mereka adalah orang orang yang sudah dengan ikhlasnya mau menemani gue selama setahun ini untuk ngurusin IME 2013, untuk ngurusin elektro, berlelah lelah dan tidak digaji. 
gue inget, dulu di awal kepengurusan, gue juga pernah nge post tentang mereka disini. tapi di kala itu, gue masih banyak berharap, masih harap harap cemas, dan masih belum tahu 2013 akan jadi seperti apa bersama mereka. dan hari ini, di ujung tahun 2013, gue tahu bahwa gue sangatlah beruntung memiliki mereka selama setahun ini, ya memiliki kalian sebagai teman dan bph gue. 

dan tulisan ini terinspirasi oleh tulisan Maul, dan ini buat kalian, BPH BPH gue tersayang. 

kalian masih inget gak, waktu pertama kali gue menawarkan kalian jadi BPH, 
gak semuanya langsung mau, banyak yang bingung, banyak yang ragu,
gue inget dulu paling lama ngobrol sama ebi hahaha , ebi galau banget waktu itu ya bi hehe.

kalian inget gak, waktu kita dulu konsol pertama ke puncak, 
masih inget kan tentang villa 1,1 itu ? hhehe sampai kapanpun gue gak bakalan lupa. 
di konsol itu, gue pertama kali nyebarin ke kalian, kenapa kita harus bikin ime 2013 ini 'berdebar. masih inget gak kenapa? haha gue udah gak perlu ngetes lagi sekarang, karena you did it, guys !
masih inget kan, betapa belom akrabnya kalian sama pasangan kalian masing masing saat itu, 
dan betapa baiknya ana puput adel mau masakin kita,

kalian masih inget waktu pertama kali gue jelasin tentang cara bikin proker, 
waktu liburan kita kayak libur semester ini setahun yang lalu bener bener sibuk, 
sibuk buat memahami rip gbpk dll, 
dan gue yakin kalian eneg banget kalau inget inget itu lagi haha. 
inget kan, waktu kita rapat pertama di sekre IME? sesak bangeeet.. 
dan waktu rapat nentuin bp, sempet ada berebutan sana sini , tpi untung gak sampe ribut,
sampai akhirnya kalian pada punya bp masing masing. 

oya inget kan waktu rembuk teknik di Aj garden? haha, kalian tau gue bersyukur banget punya BPH kayak kalian. 

kalau kalian mau tau, obrolan ketua lembaga di dalam ruangan itu tuh pusing banget, mikir banget dan lelah banget gue di dalam lama gak selesai selesai. dan waktu kalian manggil-manggil itu tuh, gue gak bisa langsung keluar karena ya emang bahasannya gabisa ditinggal. dan pas gue keluar, ternyata kalian mau pulang, itu adalah momen tersedih gue selama setahun sama kalian gue rasa haha. rasanya kayak mau ditinggalin orang yang gue sayangin di masa terberat gue, ya, karena masa terberat gue adalah di awal kepengurusan. 
dan gue bersyukur, kalian berubah pikiran, dan masih mau nemenin gue sampai akhirnya kita pulang bareng bareng. 

hari itu, gue bersyukur banget karena kalian yang jadi BPH gue. makasih, makasih banyak buat soal gak ninggalin gue di rembuk teknik sendirian haha. kalau kalian pulang waktu itu, gue gak tau gue gimana sekarang hehe :")

masih inget gak waktu kita awal awal kerja bakti beresin sekre IME ? sekarang sekre nya udah berantakan lagi loh, nda gimana ini ndaaa hahaha. 
atau waktu kita rapat di selasar dan mukanya pada bete karena lagi pada sibuk praktikum dan praktikumin. 
masih inget kan, betapa keselnya kalau udah bikin proker tapi yang dateng sepi, 
masih inget kan betapa hecticnya waktu bikin grand launching, nest, ee cup, ngurusin tc, ngurusin maba, ngurusin forum aslab, ngurusin echa, ngurusin bukber yang ada sering banget dan gath cewek cewek, ngurusin sc biar ada printernya, ngurusin jaket ime dan jualan-jualan lain, ngurusin organigram yang harus banget ada di awal masuk, ngurusin parameter visi misi, 
ngurusin bp biar ada penanaman nilainya, ditagihin soal proker yang belum jalan terus, 
dapet kerjaan essay dan tulis ini itu terus sama gue tiap rapat, 
mesti dateng rapat BPH dan nge review isi rapat yang tiap orang harus ngomong satu satu, 
dan akhirnya ngurusin farewell bareng bareng... 
dan lain lain yang gak bisa gue sebut satu satu..
lelah banget setahun kemaren kalau dipikir pikir

tapi masih inget juga kan, 
waktu kita buka bareng di rumah tita, main kembang api, ngabisin makanan di rumah tita, 
karokean ke margo dan makan ditraktir dwi ,
ngerayain ultah tiap bph walau cuma ngasih sepotong kue, 
ngasih semangat ke satu sama lain, 
dateng proker bidang lain cuma buat ngasih dukungan ke bph bph yang lain, 
dan selalu masih mau dateng ke acara teknik dan gak ngebiarin gue sendirian di acara teknik tanpa bph (yang ini gue berterima kasih banget lagi )

KUMPUL LENGKAP DI ROOFTOP KUANTUM DAN AKHIRNYA FOTO LENGKAP, meskipun itu cuma beberapa menit dan diburu waktu karena ada yang mau kelas  , tapi akhirnya kita LENGKAP BERKUMPUL,

dan akhirnya kemaren kita tutup setahun bareng sebagai BPH ini dengan konsool ke anyer,
dan sama kayak konsol pertama, villanya juga agak failed karena langsung LAUT, gak ada pantainya, 
tapi seru banget main main di pantai, ketawa bareng,melepas beban letih setahun sama sama, 
nyanyi lagu pantai~~
makan bareng, tukeran kado, nonton bola, foto foto, nunggu ujan reda sampe bosen banget, 
dan akhirnya ke tanjung lesung yang supeeeeer jauuuuh daaaaan faaaiiillleeeddd banget, 
ngerayain ultahnya fatih bareng disana haha,

perjalanan ke anyer kemaren menjadi penutup yang indah di tahun ini sama sama kalian, 
gue gak mau mengakhiri ini, bukan gak mau berakhir jadi ketua IME, tapi sampai kapanpun kita satu BPH, BPH IME 2013

dan buat gue, setahun ini, kalianlah orang orang yang membuat gue tetap kuat dalam menjalani peran sebagai ketua, 

makasih banyak 
makasih sebanyak banyaknya, 
seperti surat yang gue tulis ke kalian, (duh belum ngasih ke puput ibam astari awwah, maaf yaa lupa terus)
gue banyak salah sama kalian, gue minta maaf. 

gue beruntung bisa memimpin orang orang hebat kayak kalian setahun ini, 
2013 gak akan berkesan tanpa kalian ,
tetaplah jadi teman teman dan sahabat sahabat terbaik gue ya. 
gue sayang sama kalian.


konsol pertamaaa

bukber di rumah tita

gaya Ades :D

LENGKAAAAPP




ditraktir dwiiikk

karokeaaaan

mau ke anyeeerr

pantaaaaaaii





kurang ibam, pupuy, astari, awwah

TANJUNG LESUUUNG COOY HAHAHA
rumah makaaan


Comments

  1. Aisyaaaaaah, untung lo perempuan syah makanya bisa gue peluk tapi sayangnya lo ngga ada disamping gue pas gue baca post-an ini, jadi tetep ngga bisa gue peluk hehe
    Makasih ya aisyah sang wanita hebat yang membawa gue bertemu orang-orang hebat lainnya :)
    Sisanya gue jarpri ah syah tp kalo gue inget ya haha :D

    ReplyDelete

Post a Comment

speak out time

Popular posts from this blog

Sebuah Pilihan.

“Berbahagia dan berusaha bahagiakan orang lain.” Motto hidup sederhana inilah yang membuat saya berani mendaftarkan diri ke IME 2012. Sederhana saja. Awalnya, saya hanya ingin mencari kebahagiaan saya sendiri dengan berorganisasi, mencari banyak pengalaman serta teman, dan membahagiakan orang lain (teman-teman sesama mahasiswa) dengan ikut IME sebagai organisasi yang mewadahi kegiatan mereka semua. Tapi mengapa saya memilih membahagiakan orang lain melalui bidang PSDM?  Kata orang kebanyakan, PSDM adalah bidangnya orang-orang yang mau berpikir dan mau susah-susah untuk mengurusi orang lain. Dan saya juga tidak dapat memungkiri itu karena bidang inilah yang mau repot-repot mengurusi dan membimbing saya dan 117 teman saya saat masa bimbingan dulu. Ah kerajinan sekali, begitu pikir saya dulu.    Tapi saat masa adaptasi dunia kampus dulu, saya dibuat semakin menyadari bahwa mahasiswa adalah segerombolan manusia yang punya banyak kelebihan di dalam dirinya yang bisa membaw

Aku cinta padamu, Indonesia

Indonesia, sebuah negeri dengan segala keelokan dan pesona. Negeri di tenggara Asia   yang patut dipertanyakan: seberapa besar cinta rakyatnya kepadanya? Aku mungkin hanyalah seorang biasa, tapi aku akan mencoba menggambarkan seberapa besar cintaku kepada negeri ini melalui rangkaian kata sederhana ini. Atau mungkin, aku akan mencoba membuat kalian tahu bagaimana caraku mencintai negeri ini, mencintai baik dan buruknya. Aku terlahir di negeri ini. Aku tumbuh dan menghirup udara di negeri ini, begitu juga sekitar dua ratus juta penduduk Indonesia yang lain. Ketika aku lahir, Indonesia masih dipimpin seorang “Bapak Pembangunan” yang katanya memberikan banyak perubahan dan kemajuan, tapi juga banyak meninggalkan hutang bagi Indonesia. Tapi aku tak peduli, aku mulai merasakan cinta pada negeri ini mulai tumbuh sejak hari pertama aku melihat dunia. Inilah negeriku, tempat hidungku menghirup udara pertamanya atau tempat tangisku pertama kali pecah. Dan aku mencintainya, dengan tertah

Great People Scholarship Program Telkom 2019 -

 --continued from previous post-- Oke jadi dimulailah tahap seleksi beasiswa GPSP dari perusahanku Telkom Indonesia. Hal pertama yang bikin aku cukup gak pede dan stres adalah waktu persiapan yang super sempit. Jadi, dari tanggal rilis nota dinasnya, aku harus menyiapkan proposal studi yang akan disubmit dan dibawa dalam waktu kruang lebih 4 hari apa 3 hari yah lupa. Jadi aku inget weekend itu aku bener bener scroll2 jurusan kampus dan bikin proposal study selama dua hari Sabtu-Minggu. Hari Seninnya, aku harus berangkat ke Bandung untuk tes. Dan aku berangkat ke Bandung bareng sama bebeb Pome sahabatcuuu Step pertama : Bikin proposal Studi  Selama nyusun proposal studi aku agak terburu buru dan gatau mau nulis apa. Ini mirip mirip dengan motivation letter atau personal statement kalau kita mau apply beasiswa atau apply kampus di luar Negeri untuk S2. Bedanya di seleksi Telkom ini dia minta dua halaman dan harus menjelaskan manfaatnya buat Telkom itu apa ketika kita sudah balik dari sek